Selasa, 10 November 2015

Kalau Berpisah dengan Arsenal, Wenger Hanya Mau Melatih di Luar Inggris

Kalau Berpisah dengan Arsenal, Wenger Hanya Mau Melatih di Luar Inggris


London - Belum bisa dipastikan sampai kapan Arsene Wenger akan menjadi manajer Arsenal. Tapi kalau Wenger berpisah dengan Arsenal pada suatu hari nanti, dia memastikan tidak akan melatih tim Inggris lain.

Wenger sudah menangani The Gunners selama 19 tahun. Sampai kini, manajer kebangsaan Prancis itu sudah membantu tim London Utara tersebut meraih enam Piala FA dan tiga titel Premier League, termasuk saat juara pada 2003-04 dengan skuat 'the invincibles' yang akan sangat sulit disamai.

Kontrak Wenger di Emirates baru akan habis pada 2017. Tapi dalam beberapa musim belakangan, kursi manajer Wenger tidak pernah aman dari 'goyangan' suporter Arsenal yang terus haus akan gelar juara liga dan Eropa.

"Apabila besok pagi saya diberi tahu, 'Selamat tinggal dan terima kasih' oleh Arsenal, saya tidak bisa menjanjikan kepada Anda bahwa saya tidak akan bekerja lagi, untuk memenuhi gairah hidup saya," ungkap Wenger kepada L'Equipe sebagaimana dilansir Daily Express.

"Tapi, tanpa keraguan, tidak di Inggris. Apa yang pasti adalah rasa sayang saya kepada Arsenal tetap sampai akhir hidup saya," lanjut dia.

"Saya tidak bisa membayangkan, untuk sekarang, dengan bekerja di tempat lain," tutup Wenger.

Saat ini Arsenal berada di peringkat kedua klasemen sementara liga dengan 26 poin, hanya kalah selisih gol dari Manchester City di urutan teratas. Namun, Arsenal terancam tersingkir dari Liga Champions setelah tiga kali kalah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar